Pages

Saturday 23 May 2015

Teknik "Urutan" Zakar Untuk Isteri Kejutkan Suami Dari Tidur


  1. Sticky, Slippery, and Grap ItFirst things first; lubrikasikan kedua tangan Anda! Believe it dear, tak ada pria yang menginginkan tangan kering Anda mengolah si 'adik'. Anda bisa menggunakan lotion, air liur, atau beberapa produk lubrikan lainnya.
  2. Setelah itu, pahami hal ini: Wanita selalu ingin disentuh perlahan dan lembut, sedangkan pria, TIDAK! Bagi mereka, semakin keras dan cepat Anda beraksi maka semakin baik. So if you’re a true fun fearless female, pegang Mr. P dengan berani dan bersikaplah seakan Andalah sang handjob expert!
  3. Do the Basic Moves and Go Pro Sebelum mendapat gelar 'The Master', pelajari dulu gerakan dasar ini: Pegang dasar penisnya, lakukan gerakan naik-turun secara perlahan, dan berhentilah untuk membentuk lingkaran kecil di ujung Mr. P. remember, handle it with love...Lakukan gerakan ini secara berulang di mulai dengan tempo lambat, cepat, lalu melambat lagi, dan kejutkan si dia dengan ciuman kecil di ujung Mr. P yang sudah mengeras. BOOM!
  4. Try These Techniques Firestarter.Pegang penisnya seperti saat sedang membuat api di perkemahan. Roll over!
  5. Healing Stroke.Letakkan Mr. P di atas perutnya dan mulai usap dari dasar bola kembar sampai ke ujung kepala. Lakukan berulang sampai mengeras.
  6. Doorknob.Putar ujung kepala Mr. P seperti saat Anda memutar doorknob. Terus putar ke arah kiri dan kanan sampai dia 'menyerah'!
  7. Milking.Lakukan gerakan seperti memerah susu sapi tapi mulai dari ujung penis lalu lepaskan ketika sampai di dasar.
  8. The Wiggle.Ambil sedikit kulit Mr. P dengan kedua tangan lalu goyangkan ke kanan-kiri atau atas-bawah. Jangan khawatir ini tidak sakit kok.
  9. Cock Ring.Bayangkan jari-jari dan ibu jari Anda adalah sebuah cock ring lalu masukkan 'cincin' tersebut dari pangkal Mr. P. Ini akan menahan aliran darah dan membuat si adik mengeras lebih lama.
  10. Strike Stroke.Usap Mr. P dengan satu tangan sementara tangan Anda yang lain membelai paha bagian dalam tepat di bawah penis . Anda juga bisa memainkan rambut pubic-nya dengan jari lho.
  11. Multitasking, Multi-PleasureSementara satu tangan Anda 'bekerja keras', gunakan tangan lainnya untuk pekerjaan lain. Coba remas bola kembarnya, bermain-main di area puting, dan jangan lupakan juga kekuatan lidah. Sementara itu, arahkan tangannya untuk mengeksplorasi daerah sensitif Anda seperti C-Spot, bukit kembar, bibir atau belakang leher. Win-win solution, right?
  12. Property Helps Cylindric Vibrator pasti bisa memberikan percikan sensasi untuk sesi ini. Atau Anda bisa lilitkan silk scarf atau kalung mutiara di sekitar tangan Anda dan kocoklah Mr. P dengan tempo lambat lalu percepat tempo jika si dia sudah mulai tak sabar. Sstt...bahkan makanan pun bisa Anda gunakan sebagai senjata rahasia, lho. Bosan dengan whipped cream? Sirup raspberry atau saus coklat bisa jadi opsi 'lezat' untuk berdua! Yuuummm....
  13. Retire Your Hands Saat tangan Anda sudah kelelahan, masih ada satu teknik 'panas' yang bisa Anda pelajari untuk membuat khayalannya pecah. Try No Hands Game!
  14. No Hands Allowed! Yes! Jangan berikan kesempatan bagi tangan Anda dan si dia untuk bergerak. Kalau bisa ikat atau borgol saja tangannya. Semakin ia tak berdaya, semakin sensasional puncak kenikmatan yang akan didapat!
  15. Siksaan Bukit Kembar Tak peduli ukuran cup Anda, si bukit kembar selalu mampu menggoda pasangan dengan caranya sendiri. Jadi saat Anda akan bercinta, duduklah di pangkuannya dan mulai goda si dia dengan menempelkan puting Anda di sekujur wajahnya. Jelajahi kening, kelopak mata, sampai bibirnya dan undang si dia untuk mencium keduanya. Uh oh!
  16. Kreatif Tanpa Tangan Eksplorasi kenikmatan bercinta dengan indera Anda yang lainnya. Anda selalu bisa menggunakan bibir, lidah, napas, atau bulu mata untuk menggoda si dia. So feel free, honey.

No comments:

Post a Comment