Pages

Sunday 14 December 2014

GEMPAR!! Seorang remaja berusia 19 tahun yang berasal dari tahun 2035 Indonesia akan tenggelam 2017

Facebook dihebohkan oleh seseorang yang mengaku berasal dari tahun 2035. Melalui akun facebooknya, orang itu mengaku kalau ia berasal dari tahun 2035 dan kembali ke tahun 2014 dengan membawa misi. Berikut adalah perkenalan orang yang mengaku berasal dari masa depan itu melalui sebuah postingan di facebook. 

Selamat malam Salam kenal untuk semuanya Sebelumnya saya minta maaf kalau saya lancang memperkenalkan diri disini.. Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 2035, tujuan saya kembali ke tahun 2014 adalah dalam menjalankan sebuah misi, saya di suruh menginformasikan kepada kalian semua penduduk bumi di Tahun 2014 agar berhati-hati karena akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015, bersiaplah saudara-saudara Terima kasih, 

Postingan orang yang mengaku bernama Putra Kandias itu mendapat banyak komentar. Bahkan hingga tulisan ini dimuat status yang dibaut 13 Novmber lalu itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Putra Kandias juga mengungkapkan beberapa kejadian di masa depan dan ia juga bersedia menjawab setiap pertanyaan. Beberapa pernyataanya terkait masa depan cukup kontroversial dan memancing komentar lainnya. Dia mengaku sudah mengetahui kalau tahun 2014 Persib akan juara liga Indonesia dan tahun 2015 sudah tidak akan ada lagi final karena karena Indonesia sudah porak poranda.




Bocah itu mengaku lahir pada tangal 21 Mei 2016 dan usianya sekarang adalah 19 tahun. 



Ia juga mengaku kalau dirinya berangkat dari masa depan menggunakan mesin waktu ciptaan ke-3, sebuah mesin waktu dengan teknologi paling canggih di tahun 2035.









 Remaja itu membuat pernyataan kontroversial. Menurutnya, Indonesia hanya akan menyiskan pulau Sumatra dan Kalimantan dan Pulau Jawa akan tenggelam.

No comments:

Post a Comment